GKY Sydney - Gereja Indonesia di Sydney yang Mulia dan Misioner

Gereja Kristus Yesus di Sydney AustraliaTransformational Church ~ Transforming people to transform the world (2 Kor 3:18)

Navigation

Pertemuan Yang Mengubahkan

Pertemuan pribadi Saulus—si penganiaya jemaat—dengan Allah di Jalan Raya Damsyik telah mengubahnya menjadi Paulus, Sang Penginjil. Musuh-musuh Paulus menyebarkan ajaran bahwa berita dan pelayanannya bukan dari Allah. Paulus mengaku sebagai rasul, tetapi tidak hidup menurut tradisi kerasulan. Semua ajaran dan pemberitaannya tidak benar dan tidak berasal dari Allah. Pada bagian inilah Paulus menjelaskan bahwa berita dan pengajarannya diterima langsung dari Allah (1:11-12). Allah telah memilihnya menjadi rasul untuk memberitakan Injil secara khusus kepada orang non-Yahudi (1:16, 2:7-9). Paulus menjelaskan bagaimana pertemuannya dengan Allah secara pribadi mengubah hidupnya dari seorang penganiaya orang percaya menjadi seorang pemberita Injil Allah yang melayani habis-habisan karena tahu bahwa Allah yang ia layani adalah Allah yang hidup dan yang benar! (1:13-24)

Pertemuan Paulus dengan Allah secara pribadi mengubah hidupnya dari seorang yang getol menganiaya jemaat Tuhan menjadi seorang yang mengabarkan Injil Kristus secara radikal. Dia tahu bahwa ia diselamatkan untuk melakukan sebuah tugas khusus dalam rencana besar Allah. Kita juga diselamatkan untuk mengambil bagian dalam rencana besar Allah bagi dunia. Semua itu diawali dari sebuah pertemuan secara pribadi dengan Allah yang dapat mengubah hidup. Allah mengubah fokus hidup kita, bukan kepada dunia tetapi kepada Dia; bukan untuk diri sendiri, tetapi untuk melayani orang lain; bukan untuk materi yang fana, tetapi untuk kehidupan kekal di Surga. Sudahkah Anda mengalami pertemuan pribadi dengan Allah yang mengubah Anda? Allah mau memakai kita menjadi bagian dalam rencana besar-Nya dan hal itu dimulai dari sebuah pertemuan yang mengubahkan. [MS]

Galatia 1:1
"Dari Paulus, seorang rasul, bukan karena manusia, juga bukan oleh seorang manusia, melainkan oleh Yesus Kristus dan Allah, Bapa, yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati,"