GKY Sydney - Gereja Indonesia di Sydney yang Mulia dan Misioner

Gereja Kristus Yesus di Sydney AustraliaTransformational Church ~ Transforming people to transform the world (2 Kor 3:18)

Navigation

Dalam Kristus

Orang percaya menerima kekayaan yang tidak terduga di dalam Kristus. Kekayaan tersebut lebih bernilai dari harta kita di dunia karena kekayaan tersebut bernilai kekal. Rasul Paulus memulai suratnya dengan menyebutkan kekayaan yang dimiliki oleh orang-orang percaya di dalam Kristus, kemudian melanjutkan dengan doa agar mereka yang percaya dapat mengerti dan dapat menikmati kekayaan mereka di dalam Kristus. Di dalam Kristus, kita memiliki kekayaan kekal yang bukan menyangkut materi. Dalam Kristus, kita dipilih dan ditetapkan untuk menjadi anak-anak Allah (1:4-6), memperoleh penebusan yaitu pengampunan dosa (1:7-12), dan dimeteraikan dengan Roh Kudus sebagai jaminan bahwa kita adalah milik Allah (1:13-14).

Surat yang bertuliskan "kepada orang-orang kudus"di Efesus (1:1) ini juga ditujukan kepada orang percaya pada hari ini. Dalam Kristus, kita memiliki kekayaan rohani! Dalam Kristus, kita memiliki "hal-hal yang tidak dapat dibeli dengan uang!"Bila fokus hidup kita adalah kekayaan jasmani di dalam dunia, kita akan terus-menerus merasa kekurangan, tetapi ketika kita mengarahkan diri untuk merenungkan kekayaan kita di dalam Kristus hidup kita akan dipenuhi rasa syukur dan kita akan dipuaskan. Kita dimampukan untuk menjalani kehidupan ini dengan iman untuk terus bersandar kepada Tuhan yang dengan segala kekayaan-Nya akan memenuhi segala kebutuhan hidup kita di dunia ini. Hal-hal kekal yang belum kelihatan saja sudah Allah anugerahkan kepada kita, apalagi hal materi di dunia. Tuhan pasti akan mencukupkan! [MS]

Efesus 1:18
"Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus."