GKY Sydney - Gereja di Sydney yang Mulia dan Misioner

Gereja Kristus Yesus di Sydney AustraliaTransformational Church ~ Transforming people to transform the world (2 Kor 3:18)

Navigation

Berjaga-jaga Menanti Kedatangan Tuhan Yesus

Apakah kita harus menjauhkan diri dari semua urusan duniawi dalam menanti kedatangan Tuhan Yesus? Tidak! Tuhan Yesus menginginkan agar kita menjadi garam dan terang bagi dunia ini. Untuk bisa menjadi garam dan terang dunia, kita harus terjun untuk melayani dunia ini. Kita harus menjaga kesucian hidup bukan dengan menjauhkan diri dari urusan duniawi, tetapi dengan mendekatkan diri kepada Allah untuk meminta kekuatan dan hikmat dalam menghadapi semua persoalan hidup. Kita harus menanti kedatangan Tuhan Yesus dengan cara melaksanakan seluruh tanggung jawab kita dengan sebaik-baiknya. Pertama, kita harus berjaga-jaga dengan cara setia melaksanakan seluruh tanggung jawab yang melekat pada status kita, baik sebagai anak atau orang tua, sebagai suami atau istri, sebagai pelajar atau mahasiswa, sebagai pengusaha atau karyawan, dan sebagainya. Kedua, kita harus berjaga-jaga dengan melaksanakan semua tanggung jawab kita sebagai wakil Allah di dunia ini. Ketiga, kita harus berjaga-jaga dengan melaksanakan seluruh tanggung jawab kita terhadap negara dan terhadap lingkungan kita.

Kita harus berjaga-jaga menanti kedatangan Tuhan Yesus bukan dengan cara melarikan diri dari tanggung jawab kita, melainkan dengan cara melaksanakan semua tanggung jawab kita sebaik-baiknya. Menjauhkan diri dari semua urusan dunia, berhenti bekerja, menjual harta milik kita, serta menunggu kedatangan Tuhan Yesus tanpa melakukan apa-apa merupakan cara yang salah dan harus dihindari dalam menanti kedatangan Tuhan Yesus. Menanti kedatangan Tuhan Yesus harus dilakukan dengan menjalani hidup secara wajar dan bertanggung jawab! [P]

Matius 24:46
Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.

Rekaman Khotbah Terbaru