GKY Sydney - Gereja di Sydney yang Mulia dan Misioner

Gereja Kristus Yesus di Sydney AustraliaTransformational Church ~ Transforming people to transform the world (2 Kor 3:18)

Navigation

Peperangan Rohani

Peperangan rohani adalah fakta di balik kehidupan yang terlihat di dunia ini. Hanya ada dua pihak dalam peperangan rohani ini, yaitu pihak Allah dan pihak Setan (disimbolkan dengan Naga). Oleh karena itu, musuh utama yang sesungguhnya dari umat Allah adalah si Setan/Iblis. Gambaran Naga dengan tujuh kepala dan sepuluh tanduk secara simbolis menunjukkan bahwa Setan memiliki kuasa yang hebat dan merupakan musuh yang mengerikan. Ia didukung oleh roh jahat lainnya. Ia senantiasa menentang rencana Allah, termasuk ketika Kristus datang pertama kali untuk menjalankan misi Allah bagi dunia ini. Rencana Allah dalam Kristus Yesus terbukti tidak dapat digagalkan oleh Setan.

Setan selalu berusaha menghancurkan umat Allah. Sang wanita adalah simbol umat Allah sepanjang zaman. Ketika melihat bahwa usahanya menggagalkan pekerjaan Kristus tidak berhasil, si Setan mengarahkan perhatian dan serangannya kepada umat Allah (ayat 13). Semakin dekat waktu akhir zaman, semakin dahsyat serangan si Setan terhadap umat Allah (12). Di tengah serangan tersebut, perlindungan Allah yang luar biasa senantiasa dinyatakan kepada umat-Nya (14, 16). [YAH]

Wahyu 12:11
"Dan mereka mengalahkan dia oleh darahAnak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawamereka sampai ke dalam maut"

Rekaman Khotbah Terbaru