GKY Sydney - Gereja di Sydney yang Mulia dan Misioner

Gereja Kristus Yesus di Sydney AustraliaTransformational Church ~ Transforming people to transform the world (2 Kor 3:18)

Navigation

Kebesaran Tuhan

Melalui perbuatan-Nya yang hebat. Pemazmur menceritakan perbuatan Tuhan yang tidak mungkin dapat dikerjakan oleh manusia. Tuhanlah yang menentukan jumlah dan posisi bintang-bintang yang bertaburan demikian banyak di langit,. Ia menutupi langit dengan awan dan menyediakan hujan bagi bumi. Dia membuat gunung-gunung menumbuhkan rumput. Firman-Nya berkuasa (15). Alam semesta dan segala isinya menyatakan kebesaran Tuhan dan keajaiban hikmat-Nya.

Melalui kasih-Nya yang besar. Kita dapat menyaksikan kebesaran Tuhan di dalam kasih-Nya. Umat Tuhan yang tercerai berai pada saat pembuangan dikumpulkan-Nya kembali ke Tanah Perjanjian. Kota Yerusalem yang porak poranda oleh serangan Babel dibangun-Nya kembali. Ia memelihara ciptaan-Nya. Secara khusus, Ia memberikan penyataan khusus dengan memberikan firman-Nya kepada Yakub. Pada puncaknya, Tuhan memberikan penyataan khusus dengan menyatakan kasih-Nya melalui Yesus Kristus.

Tuhan itu layak dipuji. Tidak mengherankan bila pemazmur berkata "haleluya", "bernyanyilah bagi Tuhan", dan "megahkanlah Tuhan" (1,7,12), sebab Tuhan kita memang layak untuk dipuji. Bahkan, bermazmur bagi Dia itu baik dan indah! (1). [RAL]

Mazmur 147:5
"Besarlah Tuhan kita dan berlimpah kekuatan, kebijaksanaan-Nya tak terhingga."

Rekaman Khotbah Terbaru