GKY Sydney - Gereja di Sydney yang Mulia dan Misioner

Gereja Kristus Yesus di Sydney AustraliaTransformational Church ~ Transforming people to transform the world (2 Kor 3:18)

Navigation

Kudusnya Pernikahan

Pernikahan yang diinginkan Tuhan adalah pernikahan yang seiman. Maleakhi menegor bangsa Israel karena mereka telah melakukan kawin campur. Mereka mengambil perempuan asing untuk menjadi isteri mereka. Tuhan menginginkan umat-Nya tidak mengambil wanita asing menjadi isteri mereka ataupun pria asing menjadi suami mereka. Bukan hanya kepada bangsa Israel, diperintahkan untuk tidak menikah dengan bangsa lain yang tidak percaya Tuhan, kitapun diperintahkan hal yang sama. Tuhan ingin setiap umat-Nya menikah dengan pasangan yang seiman, sebab terang tidak dapat bersatu dengan gelap (2 Kor 6:14).

Tuhan tidak menginginkan umat-Nya bercerai. Tuhan memberikan perintah kepada umat-Nya untuk menjaga kehidupan pernikahan. Ketika seseorang menikah berarti mereka telah disatukan oleh Tuhan dan Tuhan menghendaki pernikahan kita langgeng di dalam kasih-Nya. [YW]

Matius 19:6
"Demikianlah mereka bukan lagi dua melainkan satu. Karena itu apa yang telah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia."

Rekaman Khotbah Terbaru