GKY Sydney - Gereja Indonesia di Sydney yang Mulia dan Misioner

Gereja Kristus Yesus di Sydney AustraliaTransformational Church ~ Transforming people to transform the world (2 Kor 3:18)

Navigation

Tanda Tanda Akhir Zaman

Session 1

Tanya jawab: Session 1

  1. Apakah orang meninggal merupakan akhir zaman buat orang tersebut?
  2. Di dalam Mat 24:36, apakah Yesus tidak tahu, sengaja tidak tahu atau tidak mau memberi tahu tentang kapan akhir zaman itu tiba?
  3. Apakah pertanyaan murid-murid merupakan hasil dari pengharapan mereka akan merdeka dari penjajahan Romawi dan Yesus datang sebagai Raja?
  4. Perkembangan teknologi berhubungan dengan kitab Wahyu yg mengatakan 2 orang saksi Tuhan yang adalah satelit, lalu perkembangan website, chip yang ditanam di dalam tubuh manusia? Apakah semua pengunaan chip itu merupakan penggenapan dari kitab Wahyu? Lalu apakah kita harus menggunakannya seperti penggunaan chip pada tubuh manusia?

Session 2

Tanya jawab: Session 2

  1. Apakah definisi pembinasa keji di dalam kitab Matius pasal 24? (manusia atau lembaga)
  2. Apakah bait Allah yang disebut di dalam Matius 24 ada kaitannya dengan bait Allah yang disebutkan oleh Paulus dalam surat-suratnya?
  3. Apakah konsep mengenai dunia di dalam pemikiran murid-murid adalah sama dengan wilayah jajahan Romawi? Apakah dengan demikian, maka jika bangsa Romawi sudah menerima Kristus (sebagai akibat dari pekabaran Injil) sama dengan seluruh dunia sudah menerima Kristus?
  4. Di dalam kitab Wahyu ada menyebutkan naga. Apakah naga sungguhan ataukah hanya merupakan simbol?
  5. Apakah tafsiran-tafsiran mengenai akhir zaman mempengaruhi cara hidup kita?
  6. Bertanggung jawab di dalam penafsiran Alkitab khususnya mengenai akhir zaman.
  7. Apakah tanda-tanda langit, gempa dan lain sebagainya yang disebutkan dalam Matius 24 merupakan simbolis saja?
  8. Mengapa orang-orang Kristen tertarik kepada akhir zaman, padahal orang Kristen akan juga akan masuk sorga?
  9. Bangsa Israel adalah pilihan Allah dan di dalam Matius 24, mengenai runtuhnya bait Allah dan dinajiskan oleh pembinasa keji, berarti sudah ada penggenapan dari kitab Matius 24, lalu apa relevansinya dengan perang dunia I, II dan lain sebagainya?